Mencari Jodoh Online

Jaman sekarang serba online,enggak sekedar urusan bisnis atau jual beli saja,bahkan banyak juga yang nyari pasangan atau jodoh via online.

Yah sekarang jaman memang sudah canggih apa-apa serba online begitu juga urusan hati atau percintaan bisa dicari dimedia sosial dengan chatingan dsb.

Sah-sah saja karena bisa mempermudah dengan memanfaatkan teknologi sebagai sarananya.
Asal niatnya baik,namun memang semua orang tak berniat baik,itulah kehidupan ada kebaikan dan kejahatan dua perbuatan yang selalu seiring dan sejalan yang bertolak belakang.

Maka itu selain dunia online juga bisa mempermudah sarana dalam apapun yang lagi diusahakan,tentunya juga harus waspada dan hati-hati juga,apalagi dalam pencarian cinta?

Jangan sembarangan asal kenal,ya kenal boleh-boleh saja,namun jangan asal mau ketemuan,bisa bahaya,harus kenal betul dengan seluk beluk yang dikenal.

Karena banyak kejadian yang sudah terjadi dalam urusan hati dsb.

Tak bisa dipungkiri ya,dunia internet atau dunia maya ini selain buat sarana pencarian apapun dimesin pencarian,yang populernya di google atau mbah google sebutanya tak jarang mengetik dengan ketikan pencarian:

Cara mencari pacar
Bagaimana cara mencari pacar
Tips mencari pacar
Cara agar yang aku suka juga mencintai saya,dan bla bla dsb.

Hehe ada ada saja ya cara seseorang dalam menemukan cinta atau penyenang perasaanya dalam hal lawan jenis.

Boleh-boleh saja sih dan sah-sah saja selagi buat refrensi dan ambil cara baiknya,sebab gak semua cara yang didapat diinternet itu semuanya benar dan gak juga semuanya salah,perlu dipilah dan disharing ya kawan.

Dan ngomong-ngomong mencari cinta,mungkin hal ini dilakukan bagi yang belum punya pasangan,atau yang gak setia sama pasanganya dalam arti ingin mencoba nyari pasangan lain,wah wah wah,setia mas/mba.

Tapi belum tentu juga begitu sih siapa tau justru malah agar ingin tau gimana caranya menyikapi yang dicintainya juga bisa jadi juga?

Jadi memang gak ada salahnya berusaha mencari refrensi dalam bercinta lewat pencarian di mbah google.

Namun kalau sebenarnya cinta secara dirasa lebih bagusnya didunia nyata lho daripada didunia maya,lho kenapa?

Kalau didunia maya kan orang baik cowo/cewe lebih diawali dari penilaian tampang rupa saja,yang kemudian pengenalan karakter walaupun boleh jadi karakter jadi jadian,hayooooo?tertipu donk hehe..

Bahkan kadang profil fotonya juga bohongan,walaupun gak semuanya namun secara pengenalan dan jatuh cinta itu lebih enak didunia nyata,kenapa?

Kalau dalam dunia nyata biasanya rasa timbul karena seringnya bertemu atau bersama,entah itu dalam satu lingkungan tempat tinggal maupun kebersamaan dalam lingkungan suasana pekerjaan.
Yang kemudianya biasanya saling pandang saling bertatap muka dan jadilah awal komunikasi yang rasa cinta tidaknya mengikuti dengan sendirinya.

Nah ketika proses itu terjadilah cinta yang perlahan pelan,yang membuat dag dig dug perasaan,dan ketika dua hati saling menanykan dan mau saling diungkapkan,disitulah keindahan cinta yang seakan jadi indahnya dunia.

Asyik mana hayoo jatuh cinta didunia nyata sama dunia maya?
Namun baik itu mencari cinta didunia nyata maupun maya alangkah baiknya baca dulu,bagaimana bercinta agar jadi jodohnya serta tips agar berjodoh dengan yang dicintainya.

Terus bagaimana pendapat anda?tentang pencarian cinta didunia nyata atau maya?atau lagi nyari cinta?

Lalu apanih tips dan caranya dalam ikhtiar mengusahakan cinta?.

Tentunya yang baca ini punya tips dan cara masing-masing yang bisa jadi ilmu untuk bisa dibagikan,dan bagikan saja ya,kasihan yang lagi nyari pasangan.

No comments: