CARA TERBARU DAN TERBAIK 2019 Agar INTERNETAN DAPAT PENGHASILAN

Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Datang Bulan Ramadhan

TENTANG BULAN RAMADHAN BACA KESINI

CARA TERBARU DAN TERBAIK 2019 Agar INTERNETAN DAPAT PENGHASILAN
(MASIH DALAM KAJIAN CARA UNTUK LEBIH BAIK DAN MUDAHNYA).

Dan sebelumnya marilah untuk ikhtiar saling do'a dulu.

Marilah ikhtiar bersama dalam saling do'a,karena banyaknya FAEDAH KEUTAMAAN'YA,yang juga jadi sebab sebuah do'a bisa terkabul,karena mendo'akan orang lain dan sebab dido'akan orang lain.

Dalam sebuah Hadist diterangkan bahwa Allah Swt dan Rasul-Nya,memerintahkan kaum muslimin untuk mendoakan saudaranya,serta Allah Swt mengutus malaikat yang khusus bertugas untuk meng’Aamin’kan setiap doa seorang muslim yang mendo’akan saudaranya,dan sebagai balasannyamalaikat itupun diperintahkan oleh Allah untuk mendoakan orang yang berdoa tersebut.

Maka potensi dikabulkannya akan lebih besar dibandingkan jika berdo’a hanya untuk dirinya sendiri.

MAKA ITU Ikh’tiar Bersama ini disampaikan.
 
Dan karena begitu banyaknya faedah mendoakan pada sesama'serta sehubungan dengan adanya respon yang positif,dari ikhtiar saling do'a ini,maka perihal ini disampaikan,sebagai wujud peduli pada sesama,untuk saling do'a serta memberi jalan ikhtiar kepada siapa saja yang mau saling do'a didalamnya.

 "Menggalang persaudaraan dengan saling mendo'akan dalam saling mengikat tali silaturahmi persaudaraan,agar semoga semua dalam kemudahan serta keberkahan'Aamiin".

Karena bagaimanapun juga setiap manusia pasti dicoba dalam kehidupanya,baik dalam rejeki/usahanya/piutangnya,kesehatanya/beban penyakit,rumah tangganya/jodohnya maupun yang sedang dicita-citakanya dsb.

Untuk bisa menyikapinya,tentunya harus yakin bahwa pasti ada pertolongan dari Sang Pengatur kehidupan.

 

Selagi  terus mau ikhtiar tanpa putus asa,apalagi dibarengi ikh'tiar bersama dalam saling do'a seperti dalam penyampaian ini.

 

Untuk bisa juga semoga bisa ikhtiar tolong menolong saling berbagi dalam ikhtiar usaha dan do'a,sebagai anjuran manusia pada sesamanya ketika menyikapi segala problema,agar jadi sebab adanya pertolongan dari Allah Swt'Aamiin.

“Dan Allah Senantiasa Memberikan Pertolongan Kepada Hambanya,Selama ia Menolong Saudaranya”(HR.MUSLIM)

Dengan demikian jelas bahwa Allah Swt,akan menolong hambanya jika seorang hamba tersebut bisa menolong pada sesamanya,yang jadi sebuah sedekah untuk kemanfaatan pada dirinya maupun pada sesamanya,sehingga jadi sebab suatu kemudahan dalam segala hal yang menjadi kesulitanya,seperti yang Nabi sabdakan:

“Belilah kesulitanmu dengan sedekah “

“Segeralah bersedekah,sesungguhnya musibah tidak dapat melintasi(mendahului) sedekah “

Jadi dengan mau IKHTIAR BERSAMA,dalam penyampaian ini sama saja mau membantu pada sesama'nya dengan diawalai untuk saling do'a bersama tentunya.

Selain bisa untuk berbagi pada sesama,syiar ini juga termasuk jadi sedekah yang paling utama,yaitu sedekah ilmu,karena menunjukan bagaimana cara bersolusi dalam menyikapi segala problema dalam kehidupan ini.

"Sedekah yang paling utama adalah orang islam yang belajar suatu ilmu,kemudian ia ajarkan ilmu itu kepada saudaranya muslim"(HR.Ibnu Majah).

"Pahala akan terus mengalir kepada orang yang menyampaikan ilmu,kepada orang lain lalu diamalkan,meskipun ia telah wafat"(HR.Tirmidzi).
--------------------------------------------------------------------------------------

Maka marilah ikhtiar bersama dalam saling do'a.

Karena mendo'akan sesama,termasuk dari sunah hasanah,yang telah diamalkan oleh para Nabi dan orang-orang sholeh,menunjukan rasa peduli pada orang lain maupun kerabat/keluarganya dsb,sebagai bentuk kepedulian sesama. 

 

Nabi  Saw bersabda, dari Anas bin Malik Rasulullah Saw bersabda :
“Tidak beriman salah seorang di antara kalian sampai dia mencintai untuk saudaranya apa yang dia cintai untuk dirinya sendiri".
(HR. Al-Bukhari dan Muslim)
.

Dan MARILAH ikhtiar saling do'a  DISINI

No comments: