Pencarian Pelancar Usaha Digoogle

Judul tersebut merupakan judul search engine dipencarian bagi kalangan usahawan yang sedang berikhtiar.

Ternyata seain masalah jodoh,piutang dsb,juga banyak orang yang online mencari tau lewat mbah google,dengan ngetik dipencarian cara agar lancar usaha apa mbah?heheh..berangkaaaattt..

Saking canggihnya jaman ya segala sesuatu dicari dengan diketik aja,lalu keluar deh dengan berbagai cara,milih lagi mau dengan cara yang mana.

Milih hayo milih,dipilih dipilih hihihi..
Ya asal yang dipilih caranya gak menyimpang agama sih boleh-boleh saja agar jadi sarana ikthtiar untuk perantara cara yang berkah dalam ikhtiar buat usaha.

Tapi ya hati-hati juga ya,karena sekarang dukun-dukun juga udah canggih juga,mengikuti jaman,udah gaul,dan bergabung sama mbah google juga,menawarkan jasa solusi yang kadang muluk-muluk bahasanya.

Asal jangan dukun cabul aja hehe,apalagi dukun menggandakan uang,jangan,itu kebohongan dan penipuan kebanyakan.

Tapi bicara mengenai perdukunan,sebaiknya janganlah main dukun-dukunan,baik buat pelancar usaha maupun penglaris jualan.

Nyari biar berkah aja,silaturahmi bisa ke pak kyai/ulama minta nasehat serta saran dan doa,nah seperti ini malah diperbolehkan/dianjurkan lho?kenapa?ya karena kita disuruh untuk agar mau mendekat pada ulama,agar dapat ilmu agama yang manfaat,jadi dapat ilmu untuk bagaimana menghadapi dan bersolusi dalam kehidupan ini.

Ya segala sesuatu memang kehendak yang Kuasa,namun setidaknya jika dibantu doa dan cara amalanya oleh yang ahli agama dan istiqomah,bukankah itu lebih memudahkan dalam usaha kita juga?

Yang penting niatnya tetep lilahita'ala ya,adapun kekyai/ulama ya diniati sambil silaturahmi serta minta perantara doa serta nasehat cara,cara bagaimana berikhtiar untuk kelancaran rejeki dsb,yang sesuai agama dsb.

Namun kadang hal tersebut diacuhkan,karena pinginya yang simple,ahh via online juga banyak,padahal diinternet harus hati-hati dan harus ya memang harus hati-hati,dan biasanya kalau nulis tentang gini iklanya juga menyesuaikan yang muncul jasa-jasa paranormal,makanya hati-hati ya sedulur.

1 comment:

Bersyi'ar said...

Semoga bermanfaat ya saudara semua yang membacanya..